@stimuno
Profile
Registered: 5 years, 1 month ago
Stimuno, brand dari Keluarga Dexa Medica Group tengah mengerjakan branding di tengah konsumen family di Indonesia. Bermain di segmen imunomodulator, stimuno untuk balita menghadirkan kemasan baru dalam format stickpack. Bertajuk Stickpack Stimuno Jeruk, dalam brandingnya mereka menggandeng Joe Taslim sekeluarga guna menjadi brand ambassador. Ekuitas brand dari Joe Taslim pun dirasakan paling tinggi dan paling sesuai dengan karakter brand mereka. Seperti apa? “Di sini, kami ingin berkata ke konsumen millenials bahwa pondasi dari berbagai kegiatan mereka yang aktif ialah daya tahan tubuh. Kami pun menyaksikan yang sesuai untu merepresentasikan pesan ini ialah Joe Taslim dengan family yangg aktif, tidak sedikit kegiatan dan tak pernah sakit,” ujar Meliana Widodo, Group Brand Manager Dexa Medica ketika konferensi pers di Theatre Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan. GM Consumer Health Dexa Andrew Sulistya menambahkan, di samping menjadi mantan atlet Tim Nasional Judo Indonesia, aktor, dan mempunyai istri seorang pengusaha dengan anak-anak yang aktif, menurut keterangan dari mereka Joe punya seluruh yang brand Stimuno untuk balita butuhkan. “Berdasarkan keterangan dari riset yang kami lakukan, Joe Taslim ialah pemilik ekuitas brand tertinggi. Kami yakin, bareng ekuitas brand Stimuno yang telah besar bakal saling menunjang dan membesarkan,” lanjut Andrew. Meliana menambahkan, Joe juga di sini, diperlihatkan bukan sekadar sebagai sosok petarung, namun juga keluarga man yang selalu mengayomi keluarganya, laksana Stimuno. Di samping itu, Stimuno untuk balita pun melihat bahwa family Joe Taslim ialah pemakai loyal Stimuno yang kesudahannya bergabung menjadi family Stimuno. Hal ini juga selanjutnya dikomunikasikan supaya terbangun imej bahwa family Joe Taslim ialah keluarga yang sehat sebab mengkonsumsi Stimuno. Joe Taslim, bareng istri Julie Taslim, dan dua orang anak Hero dan Rara bakal dilibatkan di sekian banyak materi promosi Stimuno, baik di kanal below the line (BTL) maupun above the line (ATL), terutama iklan di TV. Dengan sekian banyak upaya di atas, Stimuno memasang target guna tetap tumbuh double digit di industri ini. Stimuno untuk balita juga berambisi menjadi pendorong perkembangan industri imunomodulator Tanah Air. Perluasan pasar juga dilaksanakan melalui kemasan dan branding baru di atas. “Harapannya kami dapat menjangkau segmen family muda sampai keluarga yang mempunyai anak di usia 4-12 tahun. Perluasan pasar lokal dan internasional pun kami lakukan. Saat ini, kami telah ada di semua Indonesia dan sejumlah negara, laksana Filipina, Kamboja, Nigeria dan rencananya bakal ada di sejumlah negara Asia lainnya lagi. Di pasar ini, kami lumayan ekspansif sebab responsnya memang paling positif,” tutup Meliana.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant